Sudah Kah?

           Beberapa waktu tidak mempublish notes yang ada di HP, padahal harusnya di post ya buat review kapan waktu nanti aku perlu melihat hidupku dulu seperti apa. yah, berhubung tidak ada yang cukup menarik untuk di catat kecuali kegiatan harian yang cukup membosankan, jadi aku memilih untuk tidak menulis dulu, sebenarnya aku tetap membuat catatan sih, hanya saja di log book mungkin nanti akan ku publish juga dari pada hardisk penuh.

          Well, untuk kali ini aku akan meulis tentang kegiatan dan moral value yang bisa di pelajari dari beberaapa riak yang muncul akhir akhir ini. anggaplah ini sesungguhnya bukan ceritaku (karena ini memang bukan ceritaku), aku akan menjadi penutur dan semoga cukup bermanfaat untuk di ingat. bagaimana?

Aku akan memulai dengan pertanyaan untukmu:


dalam hidup apa yang di cari
sudah tau jawabannya, atau masih mencari cari?. beberapa orang sudah menetapkan tujuan hidup dan apa yang akan dilakukan, sebutlah itu life plan. tapi apa iya itulah yang memang di cari dalam hidup?
         Unlucky aku tidak mempunyai background apapun untuk menjelaskan tentang apa yang di cari dalam hidup, ini masih menjadi pertanyaan dan mungkin akan masih terus menjadi pertanyaan hingga nanti hidup selesai, dan kita masuk pada masa pertanggung jawaban. saat itu kita tau yang seungguhnya harus di cari, namun sayangnya sudah terlambat.


" Apakah itu kebenaran?"

Amry priswanto-about truth
"Kebenaran, merupaka sebuah istilah yang memiliki arti mutlak yaitu sesuatu yang berkebalikan dengan kesalahan :p . Apakah kebenaran hanya semata sebuah istilah ? bukan, kebenaran merupakan sesuatu yang semua orang di dunia cari. Kebenaran bukan hanya sebuah istilah, bukan sebuah kosakata, akan tetapi dia sebuah objek, ibarat harta karun yang semua orang cari. Kebenaran merupakan sebuah jalan, dimana dapat mengantar seseorang mencapai tujuan hidup. Tiap orang memiliki definisi kebenaran sendiri - sendiri, karena setiap orang juga memiliki tujuan hidup sendiri -sendiri. "



Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya