My heart is getting warmer

Hari ini oktober 13, 2017.

Lusa aku wisuda, jadi hari ini aku ke Malang untuk gladi bersih besuk pagi. Dan kali ini aku naik kereta. Rencananya dengan kereta jam sebelas, namun ada kereta pertamina anjlog, sehingga delay empat jam. Dan alhamdulillah setengah empat kereta berangkat.
Rencananya aku meminta tolong teman untuk menjemput, karena biasa jika sudah sore begini angkot ndak ada.
Sebelum magrib aku sampai malang, jadi karena hari ini puasa aku menunggu magrib sekalian, sekaligus menunggu balasan temanku. Dan ternyata, ketika setengah jam kemudian di balas, dia bilang sedang mengantar sang teman spesialnya berbelanja. Hem, jedaaar. But okay, I can solve my own problem, aku langsung cek harga kuota, dan hasilnya untuk 300 mb yaiti 10.000, jadi aku chat adik buat minta belikan pulsa, no repon. Alhamdulillah di kios ada jual pulsa. Setelah registrasi aku langsung download app gojek di play store, sembari jalan keluar setasiun mencari tempat duduk.
Fortunately, sekitar 5 menit ada angkot AL lewat. Alhamdulillah nyampe kos
Nah, ketika sedang menunggu di stasiun, aku sempat chat teman, sekedar cerita bahwa aku terdampar di stasiun. Bukan bermaksud minta jemput sih, hanya sekedar curhat colongan.
Dan, beberapa jam kemudian
"waduhh min, sory tadi hpkh ngga kebawa, padahal wes tsk siapin, baru pulang badminton inii"
"maaf yo min"
"atuknoo tsk jemputt πŸ™‡πŸΌπŸ™πŸ»"
"minn"

Alhamdulillah. Bukan soal jemputnya. Tapi ternyata masih ada orang diluar sana yang baik. Semoga aku dipertemukan dengan lebih banyak orang baik lagi. Amiin

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya