Apa itu bahagia?

Dan aku bertanya tanya apa itu kebahagiaan, jika itu ada di bumi, maka di belahan bumi manakah aku bisa menemukannya?

Adakah di ujung atlantik, atau di kutub utara, atau puncak himalaya, atau cukup di sini?

Aku selalu masih mencari cari apa itu bahagia, karena memang jalannya belum usai, mungkin aku memang akan selalu mencari hingga kematian datang. Karena memang itu bukan hakikat hidup?, sebuah perjalan dan perjuangan yang baru boleh berhenti saat ajal datang

Sejujurnya sih aku tak mengerti juga kenapa aku bertanya tanya, sekarang aku sedang duduk di lorong kampus sendirian dan menikmati perutku yang kesakitan karena aku lupa makan, simple nya maag ku kumat.

Hanya saja sih, pertanyaan itu terlintas tiba tiba, ah entahlah mana aku tau?


Kalau kata orang sih bahagia tentang bersyukur. Bisa jadi begitu, tapi aku yaaa, masih mencari

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya