Loading in progress

Udah muter muter seharian keluar rumah keliling kota, tapi begitu pulang teringat lagi sama kamu. Sebenarnya apa sih maumu? Baru juga bangun tidur udah gedor gedor ingatanku. Lagi gini maen hape ingat juga. Dasar kamu, situ memori apa hantu sih, sukanya gentayangan di otakku wkwkwk

Hari yang baru nih. Sudah di kampus lagi. Jangan tanya progres. Progresnya pusing program di compile error terus wkwkwk. Tapi ya udah lah ya, ini proses. Aku nikmati aja sih. Suka suka lah mau programnya ngajak berantem, mau ngadat. Aku tetep enjoy.

Minimal ada manfaatnya kok. Apa?. Ga kepikiran sampah sampah yang lain wkwk

Eh iya, soal info dari anak anak katanya suruh pake logbook ane krik krik nih. Kan selama ini selalu by soft file aku bikinnya. Dan ternyata suruh tulis tangan. Mati aja min hahaha

Sekarang udah setengah sembilan dan aku masih belum bisa nentuin framework apa yang harus tak pake? Flask kah? Bootstrap kah? Jungo kah? Ada saran?. Jujur saja aku benar benar baru soal ini. Apa yang aku kerjakan nyaris hanya 20 persen saja yang aku dapatkan di kuliahan. Jadi ya, ini semacam harus berlari tapi ga ngerti lewat mana.

Ini aku sedang mencari cari perbandingannya. Paling aku kalau ga ambil flask ya bootstrap. Sampai sekarang sih sejujurnya aku belum tau. Intinya kan aku masih mengandalkan pengetahuan dari dukungan komunitas. Jadi yaa mari kita lihat dulu deh. Ini aku lagi upgrade, abis ini install flask. Kalo ga bisa coba bootstrap wkwwk

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya