Sayangnya itu bukan aku

April 24.17

Golongan darah B said:

Gimana mau move on
Orang yang deket sama gue cuma dia
Cuma dia yang bikin nyaman juga
Cuma dia yang bikin baper
Cuma dia yang datang & gak tanggung jawab

#golongandarahB
http://line.me/S/sticker/1367594

__________::_______

Ngomong ngomong kok bener ya? Hahahaa. Iyaa deh ngaku, emang cuma kamu yang bisa bikin diem diem ketawa lalu diem diem sebel. Bikin goodmood dan langsung badmood. Parahkan?

Iya, dari banyak yang mampir, cuma kamu yang mampir tapi ga pulang pulang, saampek sekarang. Iya sih jadi gimana mau pindah, #aelah emang mau mindah apa sih, gunubg kelud apa gunung semeru. Kalo gunung semeru sih kata bung karno beri aku sepuluh pemuda dan akan ku guncang dunia.# skip, kita nggak lagi ngomongin bung karno.

Yang lanjutnya sih, sebenarnya bukan nyaman ya, tapi dia buat aku merasa penasaran, merasa berarti sekaligus merasa tak berguna. Intinya yaa bikin penasaran itu. Kalau nyaman sih kok ga enak, soalnya setiap ada dia bawaannya dag dig dug, bingung, dan was was, abis ini dia ngapain ya. Cuek atau perhatian? Gituu terus.

Soal baper?  Iyaa nih, ini orang diam diam bikin baper. Dia ga ngapa ngapain aku baper, di acuhin baper, di perhatiin baper, di kangenin baper. Setiap yang kamu lakukan itu, buatku rasanya kaya nyoba permen barty boot, alias permen segala rasa yang ada di harry potter. Nebaknya rasa coklat, eh keluarnya kotoran telinga wkwkww

Dan, yang terakhir. Dia datang dan ga tanggung jawab?. Bukan frasa yang tepat, ga bertanggung jawab nih maknanya kok radak sesuatu, emang apa yang harus di pertanggung jawabkan? Tapi emang iya, cuma kamu yang datang, dan bikin aku suka, dan kita harus say goodbye. Yang aku pergi, dan kamu juga pergi. Yang akhirnya sampek dua tahun kemudian alias sekarang, aku masih suka. Hahaha

Udah udah jangan baper. Kamu emang terbaik deh, tapi ada perempuan baik juga di luar sana yang pantas untukmu. Dan perempuan itu sayangnya bukan aku. Huhuhu

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya