AKU BELUM BERHASIL, TAPI AKU BAHAGIA

Mengapa saya harus bersyukur? Bagaimana menjawab pertanyaan ini?



Entahlah pokok yang jelas aku bersyukur sekali, karena aku ngga lolos tes.

Jadi biar aku bercerita kepadamu.

Minggu lalu aku sudah cerita soal jobfair kan?, nah siangnya aku dapet panggilan tes. Bukan dari job fair nya sih, ini dari JPC UB. Makasih JPC.

Nah, akhirnya tadi aku berangkat ke malang. Setelah istirahat sebentar, akhirnya jam satu aku berangkat.

Psikotes. Dan ya, standar sih. Aku yakin bisa ngerjain yang TPA nya, tapi aku akui aku ngga lancar di kreplin hahha. Aduh, itu beneran A3 bolak balik isinya angka semua wkwkwkwk. Sesi terakhir adalah ngisi form buat wawancara -bagi yang lolos-

Dan begitu selesai ngerjain, hasil yang lolos sesi selanjutnya keluar. Aku nomor 77, dan scan langsung, ada 76, 78, 79. But, 77 ga ada wkwkwk. Alhamdulillah aku belum lolos.

Sedikit ada kecewa memang. Ini perusahaan aku mau banget. Tapi satu hal, kalo Alloh bilang enggak, berarti ada yang lebih baik kan?

Entahlah, rasanya sangat ringan. Aku suka ini. Perasaan rela dan ikhlas ini. Apaya, menyenangkan dan menenangkan wkwkwkwk

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya