Pokoknya aku Bisa!

Bismillah aja, apa yang dilakukan untuk menghindar dan menjauh dari apa yang tidak diharapakan. Adakalanya rasa sakit itu perlu dirasakan agar kita bisa memotivasi diri sendiri.

Tapi wajar juga, jika kita terkadang lelah dengan apa yang terjadi, tapi sungguh tak mengapa, raku bisa.

Iya aku bisa.

Aku meyakini apa yang ada pada diriku, aku benar mengakui, aku kuliah di tempat yang belum benar, tapi nanti pasti ada alasannya kenapa Alloh menjadikan iku takdirku. Bukan begitu?

Jadi tak masalah, I saalloh akan ada hikmahnya. Untuk sekarang aku berfokus pada untuk menguatkan hati dan mental. Bismillah. Aku bisa


Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya