Review: Pengalaman pake Acnol Obat Jerawat

Oh my God
Serius, ini jerawat paling parah yang pernah aku alami. Sungguh terlalu. Ada delapan buah dan semuanya meradang. Padahal sebelumnya sih ga pernah gini, auk gimana bisa.

Akhirnya aku ke apotek dan bilang sama mbakknya
"Mbak obat jerawat"

Dan sama si mbak di tawari beberapa produk, ada yang dari nourish, ada dari V apa gitu aku lupa, dan sama ini, Acnol. Mbaknya sih pernah nyoba nourish, tapi ga bersih, akhirnya aku putuskan pake Acnol.



 Harganya sih 15k, tapi setelah aku cek di internet ada yang jual 10k juga. Tubenya 10g dan bentuknya mengingatkan sama ikan cucut 😂😂, berupa gel bening gitu sih. Lalo baca di review orang baunya enak, menurutku sih, ini baunya obat banget. Kaya parasetamol hahahaha


Jadi ceritanya aku akan menuliskan pengalaman menggunakan Acnol selama lima hari kedepan. Ok?

Day 1
Sekarang tanggal 19/11/2017. Jam 22.00, pas banget ya wkwkwk. Aku udah cuci muka, barusan minum suplemen kulit (aku jarang make sih) dan sekarang ready buat bobo cantik, dan aku gunakan Acnolnya. Ini nih gambarnyaaaaa

Day 2

Hasil dari pemakaian pertama langsung kelihatan kok! Kering. Iya, kering lho, padahal kemarennya masih meradang banget. Yang sampe kalo di sentuh sakit, tau kan maksudku, dan aku punya delapan. Paginya udah kering, lumayan kering, udah ga terlalalu sakit

Day 3
Aku pake sehari sekali sih. Mau tidur aku oles, dan hasilnya, makin kering. Progresnya cepet, ngga kaya kura kura. Dari delapan, di hari ketiga tinggal separuh yang masih lumayan buruk.


Day 4
Aku lagi jalan keluar kota, dan akhirnya ga bawa krim nya. Tapi efek dari yang kemaren masih muncul. Sekarang yang kemaren udah kering mulai menrgupas, kaya orang ganti kulit gitu

Day 5
Ini hasil hari kelima, tinggal satu aja yang masih bandel, itupun udah lumayan kering. Dan sisanya udah mulai pudar.



Jadi kesimpulannya, kalo aku ditanya apakah kalo sampek jerawatan lagi (ih, jangan sampek). Maka iya, aku akan rekomendasikan krim ini.

#acnol
#reviewacnol
#pengalamanpakeacnol
#jerawat

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya