D-5 : Have Fun Kids

Wow wow wowwww. Sudah masuk minggu terakhir nih. Kita pulang hari sabtu minggu ini lho, setelah lebih dari dua puluh hari ada di desa ini, sekarang saatnya menghitung mundur. Ready?

Siap dooong. Hari ini time line nya ke MI Al buat pendidikan lingkungan
Yaa secara umum biasa sih, tadi anak kelas lima sempat ngeret-ngeret buat ngajar di kelas lima, jadi mereka masuk ke kelas empat dan narik narik ke lantai dua, masuk kelas pintu langsung di kunci, daan ngeluarin buku!! FYI anak 5B itu kumpulan anak kreatif hiper aktif, dan mereka ngajak belajar!!, its so meanfull for me.

Selepas dari MI Al kami punya free tiga jam. Ini surga deh rasanya, kita merayakan dengan minum es bareng bareng.

Jam satupun datang! As farewal party kita adain lomba kecil kecilan, pertama lomba cari uang dalam tepung, without hand. Kalian bisa lah bayangin, aku ngga berani cerita. Ngga tega, kasihan mereka sesek sama kemasukan tepung. Second game is dancing baloon, peraturannya balon di bawa dua orang pake kepala dan tiap ada lagu harus joget.

The game is done.

Mengikuti firman Alloh di Al Quran Al Insyirah 7 : 

“Maka apabila kamu telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain”. 


Kami langsung move ke SD 1 untuk melaksanakan proker kedua yaitu Fun learning. Untuk hari ini alhamdulillah lancar, fun learning terakhir bisa berakhir melegakan. Ini tulisanku di Instagram


"Ini adalah hari terakhir fun learning, programkerja mengajar yang di kemas dengan cara yang di harapkan menyenangkan. Penutup kali ini berlangsung baik, benar ada beberapa yang mereka tidak bisa mengerjakan namun masih dalam taraf wajar, bagiku kali ini melegakan. Pasti akan ada banyak petualangan selepas ini, masih banyak euforia yang bisa di lepaskan. 

Gambar itu diambil selepas kelas selesai, kami bermain lempar balon. Ada balon yang tertangkap kembali ada yang terbang terbawa angin, barangkali balon yang lepas itu adalah tanda bahwa kami semua akan terbang tinggi, lebih dari yang pernah kami pikirkan. Siapa tau?"




Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya