What is?

23/02/2017

Udah kamis malem aja ya, padahal aku belum cerita kemaren ngapain aja.

Well, selasa aku di blitar, nemenin mbak can nih ceritanya. Dia ada panggilan interview di wlingi. Kita berangkat setengah sembilan pagi. Dan ya nyampek sana barangkali jam sembilan kurang sepuluh. Begitu mbak can masuk aku larut baca novel deh. Waktu terus on going, mungkin kalo di film nya frozen kaya jam yang bunyinya tik tok tik tok hahahah. Sempat makan cilot dan di usir usir karena duduk di depan ruko lalu neduh di gardu kampling, akhirnya jam duabelas lebih aku pulang, duluan.

Secara umum ga ada yang aku ingat sih, in case berarti emang ga ada yang cukup signifikan.

Lalu hari rabu datang jreng jreeeng

Rencana mau ke malang pagi, tapi mbak can males jadinya aku naik kereta jam tiga. Untungnya suasana di kereta lumayan nyaman lah, mantebs dah. Lop it. Jam lima nyampek malang (wew di kereta baunya weenak mie cup).

Sorenya aku baca dua novel pengantar tidur, ntar deh ya aku review in. Di lain page. Sabar kan?

Lalu sekarang nih udah kamis aja. Pagi jam sepuluh aku udah siap jalan ke UB sih, tapi ga tau ya males bawaannya. Mungkin beginilah skripsi.

Buat kamu yang belum skripsi aku kasih cerita, skripsi itu bukan melulu soal pelajaran atau tugas akhir, ada yang lain juga termasuk pelatihan mental, akan ada banyak stress and strain di sana. Paling simpel ya rasa males. Karena waktu skripsi kita udah ga di kelas lagi, serasa ga ada tuntutan (padahal banyak tuntutan tak terlihat di sana). Kedua bingung mau ngapain. Yang lain nya aku tambah nanti ok?

Finally jam sebelas aku ngampus juga, buka leptop dan jeng jeeng.

Pak didik (ini dosen PA sekaligus pembimbingku skripsi) ngasih judul " desain sensor seismik berbasis IP" bukan materi yang sulit sih harusnya tapi berhubung aku belom ngerti yaa, di senyumin aja ya

Sempat mampir ke perpus sore tadi, rencana mau cari buku toefl buat persiapan (harus 600!!), tapi ngga ada sayangnya. Huhuhu. Baliklah aku ke lab.

Habis magrib sekitar setengah tuju kami jalan ke Matos (kami itu aku, titah, wida, seno, amry) cari es krim. Mendinginkan kepala hahaha.  Habis makan kita mampir ke foodcourt tapi yang makan hanya titah dan amry, dan waktu mereka lagi jalan ke stand makanan buat order yang mana berarti tinggal ada kami bertiga, seno sama wida tengkar (mereka pacaran dan kayanya ada konflik internal) bayangin seperti apa aku?

Pulangnya aku duluan sama wida and wida nangis, puk puk puk. Dan ini udah di kosan alhamdulillah, mo solat dan bobok cantik hahaha.

Kamu, gimana kabarnya? Hari ini ngapain aja?

Have nice day ya

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya