For Long Long While

Sudah lama ya aku tidak menulis, barangkali lebih dari seminggu, sebenarnya senin kemarin aku sudah berniat untuk menulis, sayang belum juga di post tulisannya hilang.

Akhir minggu lalu aku stay di malang, sedikit jenuh untuk berada di pujon sepanjang waktu, perlu cuci mata sekedar untuk melepas penat, sebenarnya hanya ke batu saja sih, cari makan bakso dan berger buto dan tidur semalam di sana. Sabtu pagi sudah kembali ke pujon.

Hari hari berjalan seperti seharusnya, mengikuti jadwal yang padat dari sekolah ke sekolah lain, dari proker satu ke proker yang lain, beruntungnya hari ini proker PJ ku sudah selesai, dan well sekarang aku di sini bisa menulis. Hallo mimin sepuluh tahun lagi :-)

Dari pagi bangun lalu ke sekolah, dan pulang untuk sarapan, lalu berlanjut ke proker sore, dan malamnya ada study club, disini satu satunya hiburan hanya koneksi internet yang untungnya lancar mungkin satu lagi bertemu adik adik dan tawa mereka yang jujur, yah cukup menyenagkan. Udara sangat dingin, jadi ya sebentar sebentar lapar. Jadi kehidupanku dua puluh hari ini berputar antara sekolah dan makanan.

Sejak kemarin aku mulai membuka novel lagi setelah rasanya ber abad abad aku lupa novel itu apa. Dan sehari ini nyaris rapat tiga kali padahal kelas baru selesai jam lima sorw. Huam capek sekali. Besuk ada kelas pagi lagi, well semangat nih udah hari hari terakhir lho.

Mungkin setelah ini aku mau bobo ya, biar ada sisa energi buat besuk. Hari ini bawaannya emosi terus, banyak dari perkataan orang sedikit nylekit, mungkin memang aku lagi sensi aja kali ya, perpaduan kurang istirahat dan pengen pulang.

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya