My Promise

Tiit, aku dulu pernah berjanji akan pergi dari kalian kan? , tapi aku meminta waktu untuk bersih bersih. Ingat?. Sekarang aku sedang dalam proses menjauh itu, look, aku sudah berusaha tidak berinteraksi seperti dulu. Semoga dengan ini, aku menepati janjiku.

Iya, aku pasti sedikit sedikit masih berbicara, tapi jangan khawatir, kamu tidak perlu lagi berfikir aku merebut sahabatmu, karena bila aku berjanji, aku belajar dan berusaha menepati. Jadi tenang saja, aku memang tidak pernah merebut sahabatmu, dan sesuai permintaanmu, dan janjiku dulu, iya aku pasti menjauh.

Look, aku sudah berhenti peduli. Semoga ini cukup, karena aku juga tak mau nanti aku mati di tagih janji janji, yang memang sudah banyak aku janjikan. Tapi lupa aku lakukan.

Ah iya, dia sangat berarti bagimu kan?, aku sudah mengumpulakn foto foto kalian, yang aku ambil candid. Look nice hahaha. Ku rasa itu bisa jadi kado wisuda yang bagus. As dia sesuatu yang sangat berarti bagimu kan?

Once again, dont worry. Jika ada laki laki dan perempuan, aku jelas lebih memilih menjaga hati perempuan, karena aku juga perempuan. Tidak lama lagi, semua siap buat case closed. Ngga sabar menanti

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya