Adakah kasur di rumahmu?

Aku cuma tidur kurang dari 6 jam. Mungkin empat atau lima aja. Pagi pagi udah harus berangkat buat ke sekolah, jadi yaa. Sarapan aja ngebut kaya turbo (itu lho kartun yang keong pake NOS jadi high speed, tau?). Untungnya cowok cowok udah datang, dapet ojek deh.

Nyampek SD kita upacara bendera. Hal yang udah tiga setengah taun ini nggak aku lakuin (terakhir sma dulu kan?). Merinding aja waktu dengerin paduan suara nyanyiin indonesia raya, dan syahdu banget waktu nyanyiin lagu pas mengheningkan cipta.

Dengan seluruh angkasa raya memuji
Pahlawan negara
Nan gugur remaja diribaan bendera
Bela nusa bangsa

Kau kukenang wahai bunga putra bangsa
Harga jasa
Kau Cahya pelita
Bagi Indonesia merdeka

Hemm, aku cuma butiran debu deh kalo di bandingkan sama pahlawan pahlawan itu, doaku untuk mereka.

Selesai itu mulailah melebelin buku. Untungnya pasukan berdatangan jadi entengan dikit laahhh, aku ngelabel buku sampek setengah sepuluh, ujug ujug bapak kelas lima datang bilang minta ngajar hahahh. Ya udah aku kekelas deh.

Balik dari kelas balik ke perpus, dan jam sebelas kita pulaaang

Sejenak istirahat, setengah satu kita udah berangkat lagi, kali ini ke SD 1 buat fun learning, materinya soal dispersi. Yang jadi pemateri si bayu sih, aku jadi dokumentasi. Kita pulang jam lima, mayaan, di sana dapet mie ayam hahahah.

Nyampek kos nih, udah ada anak les. Yaa Allohhh, capeeekkk nyaaaa.
Tapi ya mau gimana kan?, setelah solat magrib kita ngelesi, tapi berhubung badanku lagi ngga fit, adik asuhku tak pulangin deh. Dan aku masuk kamar, lalu nulis ini deh.

Paling habis ini mau bobo aja. Capek. Wish me always health ya.

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya