Review: Rāmen o chōri shimashou

Hallooo semua, dingin dingin gini enaknya ngapain ya?, lapar lagi, tapi udah lewat tengah malam. Kompor juga ngga punya, cuma ada rice cooker hemmm, kayanya makan ramen yang pedas banget enak nih :-) :-)
Yang akan kamu butuhkan adalah rice cooker, dan sebungkus ramen instan (sangat anak kos :-) ), dan jangan ketinggalan cabai bubuk dan air.
Pertama, masukkan air ke panci rice cooker, lalu tutup dan nyalakan. Jangan lupa switch ke rice cooker.
Kedua, setelah kira kira lima menit masukkan ramen. Tutup lagi dan kira kira tiga menit kemudian ramen siap :-) , bumbunya?
Ketiga, tuang bumbu ke mangkok, jangan lupa cabai bubuknya lho. Lalu tuang mie yang sudah di rebus. Campur hingga rata daaaan tadaaa
Ramen ala anak kos yang simple banget siap mengganjal perut :-)
Rasanya??, hemmm. Kaya mie pada umumnya sih, mungkin lebih pedas, dan warna kuahnya orange ke merahan gitu, tapi ya ngga se merah di foto kemasan, eh iya mie nya besar besar. Dan lumayan kenyal. Berhubung aku belum pernah makan ramen di tempat yang ori dari jepang, hanya makan yang di jual orang indo jadi yaa ngga bisa bandingin sama rasa aslinya. Dan satu lagi, aku sih pecinta pedas, kali makan cabai asli perut dan bibirku ngga masalah, tapi waktu makan ini bibirku langsung kering, sampek mau tidur aku pake lip balm. Padahal aku hanya makan sedikit ngga berani habisin. :( #apa aku yang salah masaknya ya?, mungkin#

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya