Berjalan non stop

Hay kamu, kemarin aku ngga sempat pos ya, oke untuk hari ini aku akan tulis rangkuman kegiatanku kemarin dan hari ini, karena kegiatannya hampir sama nih, sama apa? Sama sibuknya wkwwkwk.
Sekarang udah jam sebelas, waktunya tidur nih, besuk berangkat pagi. Dari kemarin aku bangun shat subuh dan jam setengah tujuh bangun lagi, buat cuci muka, abis itu makan. Berhubung ada jadwal di SD 2 ya kita harus hurry up. Aku seharian stay di perpus kok, labelling buku. Jam dua belas pulang bentar lalu jam satu balik lagi, kita ada fun learning. Selesainya sih jam tiga, abis itu ustirahat, selepas magrib sampai jam dua belas malam ada shalawatan, abis itu bobok deh.

Hari ini gitu juga, bangun setengah lima shalat, lalu tidur lagi dan bangun jam setengah tujuh. Cuma cuci muka dan langsung berangkat ke MI AL, sampai sana ngajar di kelas 5A sampai jam sembilan, tapi berhubung di kelas 5B ada kelas lagi jam sepuluh ya udah kita stay, aslinya sih laper banget ya, pengen makan apaa gitu, kan belom sarapan. Jadi ya udah deh kita cari es krim hahahha. Jam 12 pun tiba, dan kami sampai rumah. Namun hanya untuk makan dan shalat, karena jam satu ada sift selanjutnya yaitu FL di SD 2. Sampai rumah udah setengah empat nih. Sholat. Lalu eval di teruskan makan dan study club, abis itu ada rapat buat bahas penutupan, dan terakhir radiv.

How?, kurang padet apa coba. Siapa bilang KKN itu bisa santai santai. Ya udah lah ya, aku mau obob dulu, udah ga kuaatsss

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya