Kampus Fiksi (3): Mimpi dan Harapan

Untuk edisi hari ketiga ini, kampus fiksi memberi tema 5 hal yang ingin di capai tahun ini. Kalau untuk tema ini sih beberapa sudah jelas, namun ada yang masih bayang bayang. Semoga yang udah jelas di lancarkan, dan yang belum jelas di buat jelas ya. Ok than, lets to write.

1. Skripsi+Lulus
Targetnya sih maksimal bulan Juni, dan ya sesuai plan aku akan mulai ngerjain bulan febuari, hemm nggak nyangka ya ternyata kita udah masuk semester delapan, udah waktunya jalan jadi pejuang skripsweet. Pengennya sih kita ambil tema soal geo (aku suka geo, especilly geologi sih, berhubung aku di fisika adanya yaa geofisika. Tapi okelah). Kalo sementara ini maunya ya geolistrik. Tapi belum jelas mau ngapain. In plan nih, maret udah siap penelitian (bab 1-3 selesai di febuari), lalu mei udah bisa daftar seminar hasil, dan juni udah selesau kompre. Lulus deh :-)

2. Kerja di geodipa
Target sih bulan juli. Berharap banget nih, semoga di lancarkan. Kegiatan utama geo dipa melibatkan seluruh fase pada pembangkit listrik panas bumi – dari eksplorasi dan eksploitasi, untuk pembangunan pembangkit listrik dan distribusi energi. Hem, semoga karena ana di instrumen sedikit banyak masih nyaut deh. Dan bisa lolos ke geodipa. Amin

3. Ketermu partner
Jangan di ketawain dong!!!, in my life time plan, I  plan to start new rather serious partnership on this age. Paling nggak yaa, bisa menemani kalo lagi jauh dari rumah, bisa jadi pegangan dan teman berinteraksi. Semacem itu lah, you know lah :-) dan pingin yang kaya apa, aku udah tulis nih di edisi kampus fiksi yang kemarin. Buka disini yaa .
4. Punya aset tanah
Wahh kalo ini penting sekali sih, jadi modal untuk hari tua hahaha. Target sih tiap tiga tahun sekali bisa beli tanah atau rumah satu. Jadi waktu udah resign dari dunia kerja bisa di buat bisnis dan dikembangkan lagi, semoga bisa longlive yaa. Berkembang beranak pinak jadi banyaaaaakkkk.
5. Benerin gigi
Hemmm, kalo yang ini udah dari lama pengennya tapi belum nyampek. Betewe gigiku morat marit dan nggak sehat. Satu jelas karena aku kurang benar dalam merawat, kedua karena emang posisi gigiku yang awut awutan, jadi rawan. Dan yang ketiga emang jenis giginya kurang baik. Yang ini harus jalan. haruus!!!!

Ini aja dulu yaaa, lebih baik nggak bayak pengen tapi terwujud dari pada pengen aja ngga ada yang jalan wkwwkw

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya