Berangkaat KKN Yuk!!



Sekarang 18 Januari 2017, dan aku siap berangkat KKN. :-) . Gimana rasanya KKN?, ada yang pernah KKN?, pagi tadi di awali dengan upacara pelepasan, baru setengah tujuh kami sudah berkumpul di samping gedung fakultas, setelah meletakkan barang pribadi aku perlu pulang lagi ke kos mengambil barang kelompok pendidikan, untungnya di bantu sama adek adek yang baik hati, thanks Anggi dan Bayu :-).
Balik dari kos ternyata kelompok kami sudah moving ke lapangan untuk gladi bersih, hahahaha. Dasar aku memang dari sononya males upacara, dari gladi sampek selesai upacara malah duduk di samping lapangan (ane gampang pingsan reekk, #faktanya ane belum pernah pingsan, selalu berhasil istirahat kalo udah keringat dingin#).
Sekitar jam delapan kita udah ready buat berangkat, naik truk tentara. Asli kalo kalian belum pernah naik truk tentara, rasanya nggak enaaak. Aku pengen mutah (ini bukan sarkasme lhoo, asli aku mau mabuk karena beneran kocak di perut). Asap dari kendaraan ini heemmm luar biasa, salut buat bapak TNI, yang hidup dengan fasilitas begini, hormat pak!!.
Jam 9. 30 kami sampai di desa Wiyurejo kecamatan Pujon. Setelah sepuluh menit menurunkan barang, kita foto foto sebagai ucapan selamat datang.
Nah aku mau lanjut nulis lagi, sekarang jam sebelas siang, kita mau makaaaan. Asli udah melilit perutku hahahah. Aku lapar maut :-). Hahaha makan siang pake soto ayam.
Kesan pertama di sini gimana ya?, udaranya dingin dan airnya cesss. Adem hahhha. Kami baru jalan ke masjid nih dan masjidnya dalam tahap pembangunan kelihatannyaa nih bakal jadi masjid yang megah. Langit langitnya indah dengan ukiran ukiran lafadz arab, di sini kayanya emang lingkungan muslim taat sih, di ujung jalan ada madrasah ibtidaiah (MI) dan tersebar mushala dan masjid. Konsentrasi masyarakat sepertinya Nadliyin (ituu lho anggota Nadlatul Ulama alias NU).
Waktu magrib sunsetnya bagus. 9 dari sepuluh, di bingkai masjid yang bercahaya, udaranya nggak sedingin yang aku kira sih. Nyaman
Betewe aku mau enjoy dulu ya. See u tumorrow
Sudah Pada masuk nih, barangnya war biasa
Mulai meninggalkan kampus
Yang motoran itu juga anak KKN
di depan kantor desa
Mulai masuk truk nih
 

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya