Mulai lelah

Aku harus memulai kalimat dengan apa nih. Tapi intinya satu. Aku kelelahan.

Jadi kemarin hari minggu, pagi aku ada simulasi buat bikin hiasan fun learning, lalu sore ada study club. Aku udah lupa siangnya ngapain. Yang jelas sibuk ngetss sampai aku ngga sempat buat nulis. Baik nulis soal kkn ini, atau opini opini, atau kampus fiksi.

Barangkali aku kelelahan mikirin nilai pkl yang nggak keluar keluar, jadi aku seharian hanya megang hape. Berharap chatku ke pak dosen nih di balas. Eniwe, chatku langsung di read. Tapi ngga di balesn bayangkan betapa uring uringannya aku.

Seharian kayanya hanya mondar mandir kaya orang bingung, hingga datanglah sore. Berhubung perut lapar maka kita move ke basecamp cowok buat makan. Di sana pun aku masih belum bisa fokus, yak mana ya, emang gitu sih, karena ngga bisa nahan ya udah aku chat lagi deh pak dosen. Dan di bales. Legaaanya tuu, Alhamdulillah banget

Tapi ya cuma separoh leganya, karena bapaknya malah tanya nilainya udah di serahin apa belom, weeww. Padahal udah dari dulu dulu. Dan bapaknya bilang besuk di urus. Yaa, 50 lah leganya

Malemnya biasa kita study club. Alias ngelesi. Hahahah. Hemm yang itu ngga usah cerita lah ya, tau kan ngelesi gimana. . Yang jelas basecampnya kita rame buanget, dan yang dateng tuh 41 anak. Gimana kalian? Wow kan.

Aku baru bisa tidur udah tengah malam. Kecapekan sih, tapi kepala belum bisa di ajak tidurr. Tapi mau nulis udah nggak mood.

Dan tidurlah ane

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya