Review: Bur Yam di sore berhujan

Hemm, seharian nih hujan terus. Cuma jeda sang tadi, perut melilit minta di isi, tapi males kalo besuk pagi masih harus cuci cuci, mau gimana lagi dong, besuk pagi udah berangkat KKN. Jadi semua sudah di pack. Males kan kalo harus membuka semuanya lagi hahahhah.
Jadi ini nih, menu yang rencananya jadi pengganjal perut di tempat KKN di curi dua bungkus.
Apa menunya?, bubur ayam hahaha. Ini salah satu makanan favorit. Berhubung di sini ngga ada mamang yang jual ya udah yang instan pun jadi. Soo lets check this out. :-)
1. Sesuai petunjuk penyajian ya, masukkan bubur instan kedalam mangkuk, dan tambahkan bumbu sesuai selera.
2. Tuang air panas sebanyak 1 gelas kurang lebih 200cc, ada notice nih, jangan takut terlalu encer.
3. Aduk sampai bubur halus merata, diamkan kurang lebih 2 menit sampai bubur mengental
4. Buryam siap disajikan dan ditambahkan sesuilai selera
5. Buryam dapat dikreasikan sesuai selera. ( dapatkan resep menarik di belakang kemasan)


Nahh, sekarang nih aku masi masak airnya, tunggu bentar yaaa... sambil menunggu aku mau kasi tau bentuknya nih, jadi bentuknya si bubur sebelum di seduh itu kaya remahan roti tipis tipis putih, juga kriuk kriuk kaya kerupuk haahaaha. Eh iya, dari informasi nilai gizi energinya 100kkal dan ada vitamin A, B1, B2, B6 dan B 12.
Yippiii, bubur siap di sajikan. Hasilnya sih emang kaya bubur bubur pada umumnya, kaya yang di jual mamang mamang di minggu pagi yang cerah #pst dulu ada pasar minggu di kost lama, sekarang ane uda pindah kos jadi yaaa jarang makan bubur deh#
Rasanya? Seperti sarimi rasa soto hahahah, khas msg sih ya, yang lainnya yaaa biasa aja sih. Maklum barang instan mah mana bisa seperti aslinyaa... okke dehh, selamat makaaaan :-) :-) :-) :-)

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya