Begadang Momments

Sekarang lagi nemenin titah ambil data, lumayan sih. Paling ga ini baru selesai jam setengah dua nanti. Sekarang sih jam 00:58.

Nungguin dari jam lapan lewat di belakang biomol. Ini lho di parkiran dekat fisip. Nyamuknya buanyaaak hahahah. Beberapa kali di datengi satpam di tanya ngapain.

Jadi plan sih habis ini aku ngerjain tugasku, dan ambil data juga.

Asli aku ngantuk banget, tapi berjuang deh udah H-2 beneran. Yang beneran banget sih! Kurang dari seminggu udah idul fitri.

Gimana rasanya? Entahlah aku ga ngerti. Aku pingin nulis banyak tapi lagi males aja, ga tau mungkin karena lagi capek. Pake banget. Tadi malem tidur di lab, sekarang juga hahaha. Mungkin besuk juga sih.

Aku butuh tidur OMG

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya