Trip : Fail! The way home

Salah tiket!

Waaaaaaaah, sekarang 5 Juni 2017!. Dan sedang duduk di bis sendirian. Padahal seharusnya aku sedang tidur di kereta penataran, dan baru bangun nanti jam 07.10. But yeah, here I am.

Ceritanya dimulai tadi malam, saat hendak berbuka aku lagi chat sama teman. Sebenarnya sih si Titah laporan ke aku, kenapa si amry di chat ga bales dari semalam. Biasa mah si titah kan. (Liat postku H-5, di situ ada alasannya kenapa). Nah, kemudian aku check di status WA, oh ternyata si amry liat status WA ku. Berarti dia pegang HP. Kemudian aku coba chat amry, dan di bales. Ya udah aku laporan ke titah, akhirnya titah chat amry saat itu, ya udah di bales.

Abisnya itu, berhubung lagi momen buka puasa, aku sama amry ya saling mengucapkan selamat buka, dan sedikit bla bla bla, si amry tanya "di jemput ga?", aku seneng dong, itung itung gratis langsung direct depan kos lagi, kan enaak. Ya udah aku ambil tiket, dan photo. Tikernya berangkat 5.15, dan nyampe malang 6.50.

Besuk paginya, jam 4.50, aku siap otw ke stasiun nih. Aku cek ulang, kok aneh ya, tumben jadwalnya jam segitu, akhirnya aku liat ulang. Dan uwoow. Aku baru sadar, tiket yang aku lihat itu adalah tiket tanggal 17 April 2017!. Dan, dari wlingi ke malang. Bukan dari surabaya ke malang. Sedang setelah aku cek tiket yang benar, jadwal keberangkatannya adalah 4.50!. Fix. Aku telat. No time left kan?

Setengah kesel, aku minta mbakku buat cepet solat dan ke stasiun, buat cari tiket on the spot, biasanya sih ada. Tapi begitu udah keluar gerbang, ya udah lah ya. Langsung ke terminal aja, toh kereta paling cepat baru nanti jam 8.20 (maklum, aku pengguna setia kereta api, sampek tiket numpuk di dompet, dan berakibat salah tiket kaya hari ini).

Well, yah seperti yang aku bilang, sekarang aku terdampar di terminal  bungurasih hahaha. See u soon, sampek terminal bungurasih nanti aku nulis lagi. Sekarang mau obob aja dulu.

___________________

Well, sekarang udah duduk di lab nih. Di sini dari jam 3 kurang. Tadi sih, nyampek malang jam sepuluh kurang hahaha. Nyampek arjosari aku pindah pake ADL (harusnya sih aku pake AL, tapi ga nemu) jadi ya nyampek sini turun MT Haryono haahaha. Jalan deh ke kostnya.

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya