Trip : Surabaya OMG!

Wahaahaaa, niatan buat semedi di tugu pahlawan gagaal, sedihnyaa. Jadi kan kali ini aku pingin melepas stres skripsi dengan merenung.

Kenapa tugu pahlawan?, karena itu lebih mendekatkanku pada mengingat kematian dan syukur. Eh, lha dalah. Ternyata end nya ke mall. Hemm

Sebenarnya siang niat mau jalan nih, jadi dari pagi sampek siang (aku bangun jam sepuluh hehhe) stay di rumah. Baru jam duaan itu keluar. Guess kemana hayoi. Ke pet shop. Ngevaksin meong nya sepupu. Daan abis itu balik ke rumah. Sediihnya. Padahal aku udah ngarep buat jalan ke tugu pahlawan.

Parahnya nih, kita jalan ke royal jam delapan kurang, setelah muter muter cari baju (akhirnya aku dapet outer yeyayy) kita jalan ke lantai atas buat ke bioskop.
Yang di tonton seadanya sih, kebetulan paling dekat adalah pirates of caribien, jadi ya nonton itu deh. Dasarnya aku emang bukan pecinta movie, apalagi yang di tonton itu juga, hahaha

Di dalan aku banyak tidurnya wkwkw. Dan waktu di dalem aku ngeluh ke seno dan amry, dua temen kampus yang baaik hati. Sekarang sih udah pulang, abis ngemil bentar akhirnya sikat gigi dan siap siap bobo. Nice kan

Semoga ga telat sahur ya guys

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya