Lebih dari Seminggu

Apa kabarmu hari ini? baik kah? aku harap begitu.
sekarang sudah tanggal berapa ya? dan aku masih berkutat pada skripsi. em sebenarnya lagi males nulis sih tapi rasa rasanya perlu.

seminggu lagi sudah hari raya, jadi kira kira tau lah rasanya. dan aku belum fix nih datanya, bagaiana menurutmu? apa yang harus aku lakukan?.

Ada pelajaran berharga minggu ini, ingat minggu lalu yang aku ngedown pas Pak Didik bilang jika aku lulus buat semester depan? saat itu aku lungsung turun ke mushala dan nangis, kemarin sudah tidak. hari ini aku lebih tenang, entahlah, rasanya lebih tenang, dan menerima. ya kalo emang harus lulus semester depan ya mau gimana, oke aja

Pada dasarnya aku menyadari, ilmuku itu prematur, masih prematur. sehingga untuk lulus sesungguhnya aku belum memiliki bekal yang cukup aku harus apa coba?.aku bertanya tanya pada diriku sendiri mengnenai kesiapanku untuk itu, dan ya itu, jujur saja memang aku begini. siapalah aku yang ga engerti apapun ini?

Tapi, oke dah. seminggu ini rasa rasanya aku melek sepanjang hari, tidur sedikit sekali. waktunya istirahat sekarang sudah mulai ngedown nih, kena pileks hahahha.

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya