Dukun?

Tiba tiba teringat pengalaman dulu kala, awal kuliah. Masih semester dua mungkin. Masih aktif aktif nya berkegiatan.
Ada seorang teman, yang bercerita tentang hari harinya, aku selalu melakukan pengamatan menyeluruh, sehingga bisa memahami perasaannya dengan mudah, di dasari banyak pengalaman empiris selama ini aku hampir selalu berhasil mengatakan moodnya saat itu dengan baik, dan memberi pendampingan yang sesuai.
Seperti biasa, bertindak sebagai pendengar yang baik. Dia bercerita panjang dan berputar putar Hingga aku tak bisa memahami apa yang orang itu katakan .
Lalu aku bertanya, jadi apa yang kamu rasain?
Jawabnya.
Kan kamu selalu tau apa yang aku rasain tanpa perlu bilang ke kamu. Dengan raut wajah kecewa.

Aku hanya bisa tik tok di hati
Emang sini dukun, ngerti pikiran orang tanpa di kasih tau -_-

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya