Your laugh!

Malam kemarin kamu menangis, menangisi dia yang mungkin akan berpisah darimu. Begitukah?

Tahukah kamu? Aku terheran heran. Sungguh heran. Bagaimana sosok sepertimu bisa sesentimentil itu, ataukah kamu memang sentimentil. Rasanya mungkin kamu seperti perpaduan coklat yang di celup manisan kurma. Legit, tapi lucu di lidahku.

Banyak hal kontradiktif yang belum mampu aku jelaskan mengenaimu, tapi memang iya, aku belajar bagaimana menjadi seorang teman, walaupun hampir pasti, aku tidak akan begitu. Kamu jenis yang akan di jelaskan sebagai perempuan.

Kita akan berpisah, iya? Aku berdoa agar kamu mendapatkan sodara sodara yang lain, untuk pelipur lara mu berpisah dengan sahabatmu

Terimakasih untuk pelajaran mahal yang pernag kamu berikan.

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya