H-6: Menuju ketenangan

Serius H-6? #catatanperjalanan

Wow!!
Makin ga percaya udah H-6, dan aku belum ada kemajuan sama sekali. hahaha. dari jam sepuluh kurang sudah nongkrong di Lab sendirian, sebenarnya ngga ngerti apa yang bisa aku lakukan. pokok yang penting di lab dulu. akhirnya aku mengedit program yang sudah di berikan oleh kakak tingkat, dan mempelajari itu.

Sekitar jam satu, akhirnya ada teman satu datang. mendinglah ada teman. well berbicara soal teman, bahkan jika mereka tidak melakukan apapun, kehadiran mereka sudah menjadi support yang luar biasa, (please!)

Masuk sore akhirnya aku bisa menikmati weekend, bukan berarti kerjaanku ada kemajuan, tapi memang aku memaksa diri refresh dulu. biar ga sakit mental hahahha
buber dengan sodara Instru itu menyenangkan sejujurnya, sayangnya aku harus pergi dulu karena harus mengejar kereta.

Dan well, di sinilah aku sekarang. dalam perjalanan menuju ketengana, sejenak melupakan "mu" (sad)(sad)

Apa yang bisa di ambil hari ini? well, aku merasa tidak pernah sendiri, bahkan dengan kenyataan bahwa aku memang sendirian sekalipun. semua itu karena kalian, sodara sodaraku (hahaha), sedihnya, ini menyadarkanku betapa buruknya aku pada mereka dan betapa selalu baiknya mereka padaku (happy face)(happy face)

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya