H-8 : Proses?

Heem, H-8 :-) #catatanperjalanan

Setelah kemarin pulang jam tiga pagi, dan hari ini pulang jam enam pagi, ada hal menarik untuk di ingat.

Seenak enaknya tidur di lab, masih lebih enak tidur di kos, sehingga walaupun @  dan @  masih bertahan di lab, aku pulang dulu, maafkan aku sodara, #respect

Jarak antara laboratorium dan Kos paling dekat dapat di capai dari gang tikus, setelah semangat dan yakin gang tikus sudah dibuka, ternyata sampai tempat, gang tikus di kunci, maklum hari libur. akhirnya dengan terpaksa harus berputar. pilihannya ada dua, lewat veteran atau lewat gerbang fapet. dan setelah menimbang nimbang. dengan sedikit dongkol, aku memilih gerbang veteran, yang artinya jika posisiku di gang tikus adalah di titik A (yang mana kosku memang tepat di balik gang), maka jika memutar lewat gerbang veteran harus berputar lebih dari 20 menit agar mencapai titik A lagi di bagian balik pintu.

Satu hal, aku tau, dalam 20 menit jika aku terus berjalan maka aku pasti akan sampai lagi di titik A yang mana adalah tujuan akhirku.  entah selama 20 menit di jalan itu aku mengeluh aku lelah, dan seterusnya, selama aku tetap berjalan aku pasti sampai juga, sehingga setiap keadaan yang aku jalani dalam 20 menit itu baik emosi, lelah, mengeluh dan seterusnya adalah bagian dari proses.

Hal ini mirip mirip dengan skripsiku sekarang, dalam 8 hari, aku akan menjalani bagian proses, yang mungkin berisi keluhan, ketakutan, kekhawatiran, usaha, serta doa dan lain lain, asalkan selama 8 hari ini aku tidak menyerah di tengah jalan dan mau menjalani proses itu, aku pasti selesai.

Hemm, perpaduan lelah dan setengah sadar di jalan tadi menyadarkanku.

Semua ini tentang proses, apa yang terjadi dalam proses itu hanyalah intrik saja, selama kita tidak menyerah dan berusaha, pada waktunya, kita akan sampai pada titik tujuan juga.

Selamat berjuang dan berproses (hahaha)(hahaha)

Comments

Popular posts from this blog

pengalaman mengurus surat keterangan bebas narkoba (SKBN).

Review : Serenade Biru Dinda

Mencari Jurnal di Universitas Brawijaya